Video Belajar Warna Bersama Mongki-mongki

Video Belajar Warna Bersama Mongki-mongki

Salah satu tugas mata kuliah semester ini adalah membuat video pembelajaran. Nah, kali ini saya membuat video mengenal warna. Videonya adalah campuran monolog boneka tangan yang saya punya-namanya Mongki-mongki- dan video mengenal warna dari YouTube yang saya dubbing sendiri.

Ceritanya, hari Sabtu lalu, saya menemani salah satu teman saya, Opie, untuk membeli kain untuk dipakai saat wisuda. Sambil menyelam minum air, saya membawa boneka tangan ikut serta dan mengambil gambar Mongki-mongki di beberapa tempat dibantu Opie. Kemudian, merekam suara saya yang agak menggelikan kalau saya mendengarnya sendiri. 

Begitu, dan selamat menikmati

 

Leave a Reply

